Tuesday, September 22, 2015

Pelajaran Hidup dari Lord






Lord , makasih buat aku jadi kelinci yang pengen bisa jadi singa . Yang lemah memang akan tetap lemah , dan yang kuat akan tetap kuat . tapi tidak selamanya hal itu benar. Aku percaya bahwa aku bisa melebihi apa yang aku pikirkan . Aku simpan sakit hati ini lord , tapi dengan satu tujuan . Untuk membuktikan bahwa diriku bukan pengecut kala kehidupan menekam .  Aku masih ingat akan banyak hal yang selalu lord ajarkan .




Thanks , You make me spirit again , and know how hard this world  .




Orang yang berfikir berlebihan itu memang  membayakan dirinya sendiri .Hati-hati juga dengan orang disekelilingmu !




If you’re still looking for that any person to change your life .take alook in the mirror”




Hadapi survive agar kamu merasakan success .




Jangan menghianati kemanusiaan




Hargailah makanan coba kalau sehari tidak makan




Lebih baik sukses dalam kehidupan daripada sukses di akademik




No comments:

Post a Comment